STRUKTUR ORGANISASI PERPUSTAKAAN

STRUKTUR ORGANISASI PERPUSTAKAAN















Text Box: Kour. Promosi








Job description

NO

JABATAN

RINCIAN TUGAS

1.

Kepala Perpustakaan

1. Membuat rencana strategis bagi pengembangan perpustakaan

2. Mengusahakan dana bagi pelaksanaan kerja tim

3. Membuat langkah-langkah kebijakan atau policy untuk mewujudkan rencana pengembangan perpustakaan

4. Mempertanggungjawabkan kebijakan yang telah diambil

5. Membuat laporan kepada rektor

6. Mengidentifikasi permasalahan dan membuat langkah-langkah pemecahan masalah

7. Melaksanakan pekerjaan sesuai perintah atasan

2.

Kepala Sub Bagian TU

1. Menyiapkan bahan penyusunan konsep rencana dan program kerja perpustakaan

2. Melakukan urusan rumah tangga perpustakaan

3. Melakukan administrasi kepegawaian

4. Melakukan urusan administrasi keuangan

5. Melakukan kearsipan dan persuratan

3.

Koordinator Bidang Pelayanan Umum

1. Memastikan bahwa tugas di pelayanan umum berjalan lancar

2. Membuat rencana untuk menerapkan full otomasi perpustakan

3. Membuat job deskripsi para kour. di bidangnya

4. Mengevaluasi kinerja staf di bidangnya

5. Mempertanggungjawabkan pelayanan umum kepada kepala perpustakaan

6. Koordinasi dengan kobid. pelayanan teknis

4.

Koordinator Bidang Pelayanan Teknis

1. Memastikan bahwa tugas di pelayanan teknis berjalan lancar

2. Membuat rencana untuk menerapkan full otomasi perpustakan

3. Membuat job deskripsi para kour. di bidangnya

4. Mengevaluasi kinerja staf di bidangnya

5. Mempertanggungjawabkan pelayanan umum kepada kepala perpustakaan

6. Koordinasi dengan kobid. pelayanan umum

5.

Koordinator Urusan Pengadaan

1. Mengkoordinir dan bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan pelayanan pengadaan

2. Membuat job deskripsi bagian pengadaan

3. Mempertanggungjawabkan segala kegiatan kepada koordinator bidang pelayanan teknis

4. Mengevaluasi staf pengadaan

5. Membuat laporan bulanan dan tahunan

6. Melaksanakan pekerjaan sesuai perintah atasan dalam rangka dinas di luar kegiatan sehari-hari.

6.

Koordinator Urusan Pengolahan

1. Mengkoordinir dan bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan pelayanan pengolahan

2. Membuat job deskripsi bagian pengadaan

3. Mempertanggungjawabkan segala kegiatan kepada koordinator bidang pelayanan teknis

4. Mengevaluasi staf pengolahan

5. Membuat laporan bulanan dan tahunan

6. Melaksanakan pekerjaan sesuai perintah atasan dalam rangka dinas di luar kegiatan sehari-hari.

7.

Koordinator Urusan Otomasi

1. Mengkoordinir dan bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan pelayanan otomasi

2. Membuat job deskripsi bagian otomasi

3. Mempertanggungjawabkan segala kegiatan kepada koordinator bidang pelayanan teknis

4. Mengevaluasi staf otomosi perpustakaan

5. Membuat laporan bulanan dan tahunan

6. Melaksanakan pekerjaan sesuai perintah atasan dalam rangka dinas.

8.

Koordinator Urusan Pemeliharaan

1. Mengkoordinir dan bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan pelayanan pemeliharaan

2. Membuat job deskripsi bagian pemeliharaan

3. Mempertanggungjawabkan segala kegiatan kepada koordinator bidang pelayanan teknis

4. Mengevaluasi staf pemeliharaan

5. Membuat laporan bulanan dan tahunan

6. Melaksanakan pekerjaan sesuai perintah atasan dalam rangka dinas di luar kegiatan sehari-hari

9.

Koordinator Urusan Sirkulasi

1. Mengkoordinir dan bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan pelayanan sirkulasi

2. Membuat job deskripsi bagian sirkulasi

3. Mempertanggungjawabkan segala kegiatan kepada koordinator bidang pelayanan umum

4. Mengevaluasi staf sirkulasi

5. Membuat laporan bulanan dan tahunan

6. Melaksanakan pekerjaan sesuai perintah atasan dalam rangka dinas di luar kegiatan sehari-hari

10.

Koordinator Urusan Referensi

1. Mengkoordinir dan bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan pelayanan referensi

2. Membuat job deskripsi bagian referensi

3. Mempertanggungjawabkan segala kegiatan kepada koordinator bidang pelayanan umum

4. Mengevaluasi staf referensi

5. Membuat laporan bulanan dan tahunan

6. Melaksanakan pekerjaan sesuai perintah atasan dalam rangkan dinas di luar kegiatan sehari-hari

11.

Koordinator Urusan Serial

1. Mengkoordinir dan bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan pelayanan serial

2. Membuat job deskripsi bagian serial

3. Mempertanggungjawabkan segala kegiatan kepada koordinator bidang pelayanan umum

4. Mengevaluasi staf serial

5. Membuat laporan bulanan dan tahunan

6. Melaksanakan pekerjaan sesuai perintah atasan dalam rangka dinas di luar kegiatan sehari-hari

12.

Koordinator urusan Promosi

1. Mengkoordinir dan bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan pelayanan promosi

2. Membuat job deskripsi bagian promosi

3. Mempertanggungjawabkan segala kegiatan kepada koordinator bidang pelayanan teknis

4. Mengevaluasi staf promosi

5. Membuat laporan bulanan dan tahunan

6. Melaksanakan pekerjaan sesuai perintah atasan dalam rangka dinas di luar kegiatan sehari-hari

0 Response to "STRUKTUR ORGANISASI PERPUSTAKAAN"

Poskan Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme