11 Tips Ciuman Terhangat



Dalam setiap menu makan pasti ada yang namanya appetizer, main course, dan dessert. Begitu pula halnya dengan bercinta, sebelum masuk ke main course pastinya ada appetizer-nya lebih dulu, salah satunya adalah ciuman.
Apa Anda melakukan tipe ciuman yang sama setiap kali?
Berikut beberapa tip ciuman yang dapat Anda lakukan bersama pasangan untuk mengisi weekend kali ini.

1. Butterfly Kiss,
buka dan tutup mata Anda di depan pasangan dan biarkan bulu mata menyentuh wajah pasangan. Jika Anda melakukannya dengan benar maka sensasi yang didapat sungguh luar biasa.

2. Cheek Kiss,
seperti ciuman untuk sahabat yang mengartikan “I really like you”. Dengan tangan Anda di bahu pasangan lalu dengan lembut namun penuh tekanan biarkan bibir mencium pipi pasangan.
3. Earlobe Kiss, meski berfungsi sebagai alat pendengaran bukan berarti telinga tak bisa ‘memancing’ didia. Cium perlahan dengan sesekali hembuskan udara ke telinga pasangan. Tetapi ingat jangan mengeluarkan suara yang terlalu keras, karena indra yang satu ini sangat sensitif terhadap suara.

4. Eskimo Kiss,
cara bersalaman orang Eskimo bukanlah dengan berjabat tangan, namun dengan saling menempelkan hidung ke hidung pasangan. Cobalah lakukan hal tersebut dengan pasangan dan dapatkan sensasinya.
5. Eye Kiss, peluklah pasangan dengan kedua tangan dan perlahan gerakkan kepala mereka kearah yang ingin Anda cium, lalu ciumlah mata pasangan dan berikan ciuman lembut pada bagian atas mata pasangan.
6. Eyelid Kiss, ketika pasangan sedang tidur namun belum terlelap benar, ciumlah mereka di alis mata dengan mendalam dan biarkan pasangan terkejut dengan hal tersebut.

6. Finger Kiss,
mencium jari-jari mereka dengan lembut dapat meningkatkan gairah Anda dan pasangan dan juga menyenangkan.

7. Foot Kiss,
dengan gaya yang erotis dan romantis dan mungkin agak menggelitik tapi jika Anda dapat menikmatinya,hal itu sangat luar biasa. Berikan ciuman dahsyat Anda pada kaki pasangan jika dilakukan dengan benar maka bisa juga berfungsi sebagai pijatan.
8. Forehead Kiss, ciuman yang biasa diberikan seorang ibu atau teman, namun kali ini berbeda karena Anda melakukannya dengan pasangan dengan cara mencium kepala keseluruhan dengan lembut.

9. Freeze Kiss/Melt Kiss,
makan sedikit baru es lalu ciumlah pasangan Anda dan dorong es yang ada di dalam mulut kedalam mulut pasangan Anda.
10. French Kiss, ciuman yang menggunakan lidah saat beraksi ada beberapa orang yang menyebut ini dengan soul kiss karena saling manautkan lidah masing-masing.
11. Fruity Kiss, gunakan anggur, strawbery, potongan kecil nanas atau mangga dan apit dengan menggunakan bibir dan cium pasangan sambil berusaha untuk mengambil potongan buah tersebut hingga akhirnya habis dan termakan oleh Anda atau pasangan.
Masih penasaran dengan tipe ciuman yang lain, tunggu di berita selanjutnya.

0 Response to "11 Tips Ciuman Terhangat"

Poskan Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme