TIPS CARI CEWEK

tips ngadepetin cewex versi GUE :
tapi sebelum itu ada beberapa syarat :
pertama : lu harus punya tampang yang lumayan.
kedua : lu harus punya kepribadian yang beda.
ketiga : lu harus bisa jadi cowok romantis
ke empat : lu harus punya trik sendiri untuk ngdapetin pasangan lu ntu.
kelima : lu harus bisa jaga image lu di depan cewex.
nah syaratnya cuma ntu doang kok, gampang kan !,
nah sekarang tipsnya :
1.lu harus ajak dia kenalan, lu harus beda dari cowo2 laen, contohnya tiap malem lu harus n mesti kasi dy sms mesra, minimal selama 3 hari, pokonya buat dy pnasaran ma lu ! itu kuncinya ! eits.. tapi inget, sebelum itu lu harus uda tau dulu si cwe cantik pa g !, cz tar klu jelek pcuma buang2 pulsa doang ! he...he... tul g

2.yang kedua, klu lu dah kenal ma dy, buat si dy merasa nyaman, ya... wlaupun cuma dari sms doank, n inget jgn pernah lu ngomong apa lagi bersikap kasar ma cewe, cz cwe lebih suka ma cwo yg pengertian,baek,n bisa ngendaliin egonya. buat si cwe ngerasa di perhatiin, n buat si dy serasa terbang ke angkasa, lu ngerti kan maksud gue.

3.yang ke 3, klu udah gitu ajak dy ketemuan, nahni dy poin yang paling penting n menentukan, dari sini lu harus bener2 jaga sikap, buat sikap lu sekeren mungkin, jangan pernah lu melakukan kesalahan sekecil mungkin. di sini dalam 3 menit cewe bisa menilai lu, terutama menit pertama, oia... gw mau ingetin ma lu, klu lu pas ngomong ma cewe, lu tatap matanya, jangan penah lu nunduk, inget tu cz dengan hal itu cewe akan merasa lebih merasa di hargai. i now... !

4. poin ke 4 yaitu PDKT !! lu tau PDKT g ? PDKT tu pendekatan ! ini proses ke dua sebelum penembakan ! di sini akan gue ulas secara detail mengenai PDKT !
1.dari sini yang paling penting lu harus dah tau respon si cewe terhadap lu, dy suka g ma lu !!!
2.ajak dy jalan, ksi dy pujian2 kecil, yang contohnya : "emm.. km hari ni kelihatan cantik banget si..." nah geto, cz secara g langsung
cwe itu suka klu di puji.
3.kasi dy barang, ya g perlu terlalu mahal, lu ngerti kan maksud gue, contohnya : gelang ma jepit rambut ! dengan begitu kita akan di anggep merhatiin si cwe ! geto bos..
4.oia... setiap lu ngomong ma cewe jangan penah lu ngomong kebanyakan tentang pribadi lu, cz cwe bakalan bete ngedengernya !, cobalah lu menjadi pendengar yang baik, lu rasa in, lu denger in apa tiap yg dy omongin, nah dari situ kita bisa ngebaca isi hati si cwe ! lu jangan terlalu over de.. pkknya , ya.. yg biasa biasa ajach.., ngomong seperlunya, intinya : diam tapi menghanyutkan.

5. ini poin yang ke lima, yaitu penembakan : dooor... mati donk klu di tembak ! he...he..
penembakan di sini berarti mengungkapkan isi hati lu ke dy : di sini lu harus jadi cowo yang super perfect.. : perfect dalam arti lo g gagap waktu bilang "gue sayang ma loe". tar klo lu gagap di ketawaiin ma ayam sekampung lho...!!
:" cara nembak cwe yang paling romantis :
>pegang tangannya, "jangan lu peluk"
>tatap matanya
>tarik nafas lu dalem2 n pejamin mata lu untu beberapa saat
>guna in perasaan n hati lu buat ngungkapin klu lu bener2 sayang ma dy !, pkknya semua kata yang keluar dari mulut lu itu harus berdasar dari hati kecil lu, n gue jamin kata2 yg keluar dari mulut lu pasti bakalan kedengeran romantiz n puitis abiez di kuping si cwe.
>n klu uda, ksi dy waktu buat berfikir, jangan langsung lu tanya !ya.. paling g ksie dy waktu 2 menit. n klo udah coba tanya baik2 :"gimana kamu mw g jd pacar q ?" pkknya yang simple aja dech !jangan yang mbulet kayak entut
>nah dari situ gue jamin si cwe bakalan nerima cinta lu ! gue yakin 100%.
n klu lu udah di terima, kasi dy kecupan di keningnya, buat tanda jadianya kalian. gue berani taruhan tar, klu lu putus ma dy, si cwe g akan pernah bisa ngelupain sweet memory yg ni, huh cape de...

yawd men.. sementara ini dulu,, gue capek

klo lu mw komplen ma tips gue ni silahkan coment di my friendster: ryuzday@yahoo.co.id

klo ada ada salah salah kata mohon di maklumi ya ! cz gue baru belajar nulis n jd penulis.... bye.......... asalamualikum wr.wb

0 Response to "TIPS CARI CEWEK"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme